101 Kumpulan Kata SMS Dan Ucapan Lebaran 2014

 Info

101 Kumpulan Kata SMS Dan Ucapan Lebaran Terbaru 2014 – Halo sobat remaja, kali ini admin ingin share sebanyak 100 lebih kata ucapan sms Lebaran terbaru 1435 H. Bagi sobat remaja yang ingin mengucapkan selamat lebaran bagi orang yang disayang seperti keluarga, pacar ataupun teman dekat, sobat bisa memilih dari salah satu ucapan yang cocok untuk kalian semua sesuai kebutuhan. hehe.

Lebaran 2014 kali ini memang sangat berkesan ya, selain diwarnai aksi piala dunia 2014 lebaran kali ini juga diwarnai dengan maraknya pesta demokrasi pilpres 2014. Bagi kalian yang mau mudik lebaran diharapkan harus berhati-hati dari berbagai bentuk penipuan, karena biasanya kalau mau lebaran pasti banyak modus penipuan. Dan bagi anda yang mudik menggunakan kendaraan pribadi, diharapkan mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas yang ada. Semoga selamat sampai tujuan. Amin

 

Ucapan sms kata lebaran 1435H 2014

Nah langsung aja ya disimak kumpulan kata ucapan lebaran di bawah ini :

[sociallocker]
Berharap padi dalam lesung
yang ada cuma rumpun jerami
harapan hati bertatap langsung
cuma terlayang e-mail / sms ini
sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf lahir dan bathin…

Matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua menyambut datangnya Seribu Bulan
selamat datang Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan

Tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku

Jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin

Tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
terutama aku yang sering ngerepotin kamu
met puasa dan maafkan lahir batin

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin

Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara
sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa
sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama

Aua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati dan kita buka pintu maaf
selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
mari kita awali dengan saling memaafkan
bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Beli es di warung bu rima
taruh di pring santap bersama
sms sudah saya terima
teriring pula maksud yang sama
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin

Aura lebaran sudah terasa, mari intropeksi diri
sudahkah kita melakukan semua yang diperintahkan-Nya
dan juga meninggalkan larangan-Nya
selamat menyambut hari raya idul fitri
semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu
dan yang akan datang
Amiin Ya Rabbal A’lamin

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf
perteguh persaudaraan iman
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu
Met Ied.

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH
walaupun salah itu pasti, tapi bagiku minta MAAF adalah PILIHAN
Taqobollahu minna wa minkum
Tolong dimaafin ya..

Hati bergetar kala mendengar kumandang takbir Akbar
Mengingatkan datangnya Hari Kemenangan
Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin

Berhati suci adalah harapan semua insani
Sebelum mengadap sang Ilahi
Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini
Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu ku harap
Met Idul Fitri

Maaf aku tidak bisa berpuisi
Jadi langsung aja..
Intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Atas segala kesalahan yang pernah diperbuat

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap
Seiring beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang
Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri
Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri

Kesalahan hati dan khilaf diri,
terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ikan teri kesamber geledek, Idul Fitri is come back
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye
Buah jambu disayur lodeh, kalo gak mau ee e eee cape dehhh

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa
ku minta SIMPATImu untuk BEBASkan dari roaming dosa
dan kita angkat JEMPOL kepadaNya
yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEKSIBEL
untuk terima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir dan batin

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan ucap tak terdengar
Namun ijinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya
Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Dihari yang fitri ini mohon dimaafka segala salah & dosa.

Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt. meridhai kita.

Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan. Semoga Allah meridhai amal kita.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Iedul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul Fitri dengan hati yang bersih.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435 H.

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Menyambut bulan penuh ampunan, memulai ibadah suci dengan hati bersih. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kembali ke fitrah.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1435 H, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita mendapat ridha Allah swt. Mohon Maaf Lahir & Bathin atas segala kekhilafan.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.

Ucapan yang paling baik adalah “Allah”, lagu yang paling indah adalah “Adzan”, referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”, senam yang palig sehat adalah “Shalat”, diet yang paling bagus adalah “Puasa”, kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, perbuatan yang paling mulia adalah “Memaafkan”, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1435 H.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan “Met Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin”.

Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 14XXH, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Seamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Iedul Fitri 1435H. Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa antum bikhair. Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada fitreh yang suci.

Satukan tangan & hati. Indahnya bersilaturrahmi di hai kemenangan. Mari padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1435H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kadang sikap, perkataan, hati/perasaan membuat kesalahan. baik disadaro maupun tidak disadari. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435H.

Di hari yang fitri ini, kami Mohon Maaf Lahir & Bathin, Minal Aidzin wal Faidzin, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435H.

Taqabalallahu minna wa minkum ja’alaanallahu wa iyyaakum minal’aaidiina walfaa iziina kulla’aamin wa aantum bi khayrin. 1 Syawal 1435H.

Sebelum cahaya dipadamkan, sebelum waktu habis terbuang. Izinkan kami memohon maaf atas segala khilaf yang ada. Taqabalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.

Ramadhan telah pergi. 1 Syawal pun tiba, mohon dibukakan pintu maaf bila ada kesalahan. Selamat Iedul Fitri 1435H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya 1435H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Saya mohon maaf bila ada kata, sikap, hati yang kurang santun. Semoga kita diizinkan berjumpa lagi dengan kemuliaan Ramadhan di tahun depan.

Di hari yg baik ini tiada seindah kata yang terucap dari lubuk hati yang sangat dalam. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Selepas Ramadhan semoga mutiara mutiara, keimanan & mahabbah pada Allah slalu terpatri dlm diri. Maaf Lahir & Bathin.

Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara, ada kata yg berbunga dusta & tingkah laku yg berbuah sombong berbalut angkuh sehingga melukai qalbu. Dihari yg Fitri dan penuh ampunan ini kami mohon maaf lahir & bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435H.

Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju lemenangan. Selamat Iedul Fitri 1435H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Met i’dul fitri 1435H. Mohon maaf atas smua kata2, perbuatan yg tdk berkenan d Qalbu baik d sengaja atau tdk. Taqabalallahu minna wa minkum.

Ya Allah, muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan keluaganya, berkahi rizki & kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami & kabulkan d’a2nya. Selamat Iedul Fitri 1435H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Gema takbir telah berkumandang. Kemenangan telah kita raih. Kami meminta maaf atas kekhilafan & kesalahan. Minal aidin wal faidzin.

Kami mengucapkan Selamat Iedul Fitri 1435H. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Semoga amal kita diterima Allah swt.

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1435H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan “Selamat Iedul Fitri 1435H, Mohon Maaf Lahir & Bathin”

Andai jemari tak sempat berjabat. Andaikan raga tak dapat bertatap. Seiring gema takbir bersahutan dan dari dasar hati yang terdalam, kami sekeluarga menghaturkan SELAMAT IDUL FITRI 1435H, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN atas segala k’khilafan kami selama ini. Semoga ALLAH swt. senantiasa meridhop kehidupa kita.

Ya Rabbi berkahi umur kami hg Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami u bisa memaafkan saudara kami. Taqoballahu minna waminkum.

Sebelum daratan menjadi lautan
Sebelum gunung bertebangan
Sebelum adzan tidak berkumandang
Izinkalah saya memohon maaf
kepada seluruh kaum muslimin di Indonesia
Minal adzin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin

Bila ada kata terselip dusta,
ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf yang tersisa
Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin

Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri yaaa

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Walaupun operator sibuk, sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Buah durian buah kedondong
Selamat lebaran dong

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan
Selamat Idul Fitri
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan
yang telah saya lakukan

Hidup hanya sebentar
Sebentar senang, sebentar sedih
Sebentar bokek, sebentar berduit
Sebentar ketawa, sebentar lagi…
Lebaran Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin, ya…

Tak selamanya mata memandang dengan ramah,
hati menilai dengan jernih,
dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan
MET HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Untukmu seorang yang sangat ku sayangi
demi matahari dan sinarnya di pagi hari
demi bulan apabila ia mengiringi
demi siang apabila ia menampakkan diri
demi malam apabila ia menutupi
demi langit dan seluruh binaannya
demi bumi serta yang ada di hamparannya
demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya
Sesungguhnya Allah mencintai orang yang selalu mensuci hatinya
dan merugilah orang yang selalu mengotori hatinya
Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Berhari Raya Idul Fitri

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
Mohon maaf lahir dan batin

Takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang
menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan kepadaNya
kepada sesama umatNya
tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam
Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan

MTV bilang, “Kalo mo minta maaf gak usah nunggu lebaran”
Orang bijak bilang, “Kerennya kalo minta maaf duluan”
Ust. Jefri bilang, “Orang cakep minta maaf gak perlu disuruh”
Kyai bilang, “Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf”
Jadi karena merasa anak nongkrong yang keren, jujur, cakep, dan baek
Ya gue ngucapin minal aidin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin

Mawar berseri di pagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
SMS dikirim pengganti diri
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Tiada hari tanpa kesalahan,
tiada hati yang tidak memaafkan
Dosa adalah manusiawi,
Ikhlas adalah iman
Selamat idul fitri,
mohon maaf lahir dan batin

Menyambung kasih merajut cinta
Beralas ikhlas beratap doa
Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa,
Berharap dibasuh maaf
Selamat Idul Fitri

Ijinkan saya bersajak…
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini,
dengan TULUS HATI saya mengucapkan
MAAF LAHIR & BATIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf ku mohonkan agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah
atau mungkin sepenggal laku yang bila
Aku berharap semoga di hari yang fitri ini
terbuka pintu maaf bagiku
“Minal Aidin Wal Faidzin”

Satukan tangan satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan
Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah
dan kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Berdayung sampan sambil berdiri, hendak memancing si ikan patin
Dalam kesucian idul fitri ku mohon maaf lahir dan batin
Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik
Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita
Minal aidin wal faidzin, sepurano yo
Semoga kita sukses, oke?

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin”

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih,
saat air masih jernih, hati masih bersih,
manusia malah berlomba-lomba menggores noda
Mari kembali ke waktu 00.00
“Minal ‘aizin wal faizin”

Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

Kesempurnaan hanya milik Allah
Segala khilaf dan salahku tak terelakkan
Hanya pintu maaf yang ku harap di hari yang Fitri ini
Minal Aidin Wal Faizin

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Taqabbalallau minna wa minkum
Allaahumma taqabbal yaa kariim
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Assalamualaikum…
Saya haturkan selamat idul fitri
Mohon maaf atas segala salah
yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini
baik yang bersifat lahir maupun batin
Semoga kita jadi lebih baik
AMIN!

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah di meja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan
Hening mencekam songsong kesucian
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku
Mari kita minta ampunan-Nya[/sociallocker]

Demikianlah artikel kita kali ini mengenai beberapa kumpulan kata singkat dan panjang untuk ucapan selamat lebaran melalui SMS ataupun ucapan melalui media lainnya seperti untuk status facebook, twitter, Instagram dll. Untuk artikel selanjutnya silahkan sobat membaca Ucapan Selamat Lebaran 2014 Dalam Bahasa Inggris. Admin remaja ucapakan Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.




Author: 

Related Posts

Leave a Reply