4 Cara Efektif Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

 Tips

4 Cara Menghilangkan Jerawat Membandel – Hampir semua orang sering mengalami masalah pada wajah yang berjerawat. Pasalnya saja, jerawat merupakan penyakit kecil yang bisa saja membuat seseorang tidak menjadi percaya diri apalagi saat kita ingin dekat dengan doi pasti kurang PD he he :D. Hal ini pun tidak hanya di alami oleh para wanita saja, akan tetapi para laki-laki pun sering sekali menghadapi masalah yang sama pada kasus jerawat ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

Banyak hal yang dapat menyebabkan munculnya penyakit jerawat, yang di antaranya adalah menstruasi, perubahan hormon pada tubuh, serta penggunaan kosmetik yang salah dan berlebihan, ataupun udara kotor yang masih menempel pada wajah sehingga kulit wajah selalu dipenuhi sel kulit yang sudah mati. Selain itu pula, penyakit jerawat bisa muncul karena pola makan yang tidak sehat yang dikonsumsi sehari hari, dan juga jenis makanan yang di konsumsi kurang banyak mengandung vitamin A dan vitamin E.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa untuk anda lakukan dalam membasmi jerawat membandel dengan cepat yaitu :

1. Pasta gigi

Pasta gigi sangat dipercaya dapat menghilangkan jerawat karena pasta gigi banyak mengandung silica yang bisa untuk mengeringkan kelembaban kulit secara cepat.

2. Mentimun

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa buah mentimun hanya berguna untuk bisa menghilangkan kantung hitam pada mata saja, padahal mentimun juga dapat menghilangkan penyakit jerawat dengan alami.

3. Madu dan kayu manis

Madu yang merupakan antibiotic alami yang sangat baik untuk kita mengatasi jerawat yang membandel. Caranya ialah dengan cara mencampur dua sendok teh madu dengan satu sendok teh kayu manis bubuk. Sesudah itu di aduk sampai rata nah kemudian oleskan saja pada bagian  wajah yang berjerawat dan diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilaslah dengan air hangat.

4. Aspirin

Aspirin juga mengandung anti peradangan yang bisa membantu untuk menghilangkan jerawat pada muka kita.

Bagaimana mudah bukan mengatasi jerawat yang membandel pada wajah? Demikianlah ulasan tentang 4 Cara Mengobati Jerawat Membandel semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua




Tags:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply