7 Tips Merayakan Hari Valentine 2013 Buat Jombloers

 Tips

7 Tips Merayakan Hari Valentine 2013 Buat Jombloers – Bagi Kalian yang masih single atau Jomblo jika menjelang datangnya hari valentine akan menjadi suatu tantangan bagi kalian. Kenapa bisa demikian ?

Hari valentine atau yang biasa dikenal dengan hari kasih sayang pastinya identik dengan saling berbagi kado sebagai ungkapan rasa kasih sayang dengan pasangan antara satu sama lain. Dan bagi kalian yang masih jomblo, tentu kondisi seperti ini akan cukup menyiksa jika terlalu dipikirkan ( galau mode on ), dan ujungnya bisa mengganggu kesehatan Anda.

Tips menghadapi hari valentine

Valentine dan Jomblo

Nah, daripada ngerayain hari valentine menjadi hari paling menyedihkan bagi kalian, ada baiknya jika kalian melakukan 7  tips berikut agar valentine kalian gak lagi sengsara.

Berkumpul Dengan Keluarga
Jangan lupa kalau kalian masih punya keluarga yang selalu siap mendukung apapun kondisi kalian. Ingatlah bahwa kasih sayang dan kehangatan sejati ada di dalam keluarga kalian.

Beli Kado Untuk Diri Sendiri
Jangan manganggap valentine adalah hubungan kasih sayang antara dua orang saja. Konsep kasih sayang itu luas tak hanya untuk orang lain, namun juga untuk diri kalian pribadi. So,gak ada salahnya untuk membeli kado buat diri sendiri sebagai bentuk kasih sayang kepada diri kalian sendiri.

Datang ke tempat latihan olahraga
Gak perlu berkecil hati kalau hari valentine membuat mood kalian memburuk. Bagi para jomblo mania ini adalah hal yang sangat wajar. Jika kalian ingin mendapatkan suasana hati yang lebih baik, datang saja ke tempat latihan olahraga,contohnya lapangan futsal. Di sana kalian bisa menyalurkan keprihatinan kalian dengan latihan sepakbola.

Memanjakan Diri Sendiri
Hari valentine juga bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk memanjakan diri sendiri setelah sekian lama kalian menjalani kesibukan sehari-hari. Datang ke salon kecantikan atau sekedar menikmati fasilitas massage, tentu akan membuat tubuh kalian kembali bugar dan mood kembali membaik. Manjakanlah diri kalian sendiri seolah kalian memanjakan pasangan kalian.

Travelling Atau Jalan-jalan
Bagi kalian yang suka bepergian sendiri tentu hari valentine tidak akan memberi pengaruh yang besar. Menghabiskan waktu seharian penuh dengan pergi ke luar kota untuk mengunjungi tempat-tempat favorit bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan di hari valentine. Kalian pun bebas melakukan apa saja yang kalian mau tanpa ada pasangan yang cemburu ketika kalian bertemu dengan seseorang yang menarik di tengah perjalanan.

Adakan Jomblo Party
Jangan pernah berkecil hati karena status kalian jomblo karena tidak hanya kalian yang menyandang status tersebut. Ajaklah teman atau kerabat kalian yang masih sama-sama jomblo untuk mengadakan pesta bersama. Ajak semua teman kalian baik pria ataupun wanita untuk berkumpul bersama. Karena selain meningkatkan keakraban, kalian juga berpeluang menjalin hubungan.

Lakukan Aktivitas Seperti Biasa
Dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan para jomblo mania menghadapi hari valentine, cara yang satu ini yang paling mudah dilakukan. Yup, Anggap saja gak pernah ada hari valentine dan beraktivitaslah seperti biasanya! gampang kan ?

Demikianlah artikel kita hari ini tentang  7 Tips Merayakan Hari Valentine 2013 Buat Jombloers. Semoga bermanfaat bagi para sobat Remaja semua. Bila anda berkenan sobat juga bisa membaca artikel kita lainnya tentang www.gemerlappoin.com Website Modus Penipuan Terbaru . Selamat membaca dan salam sukses selalu.




Author: 

Related Posts

Leave a Reply