Cara Terbaik Untuk Move On Adalah Dengan Menangis

 Info, Tips

Cara Terbaik Untuk Move On Adalah Dengan Menangis – Halo Sobat Remaja, Buat yang baru saja putus cinta atau baru saja mengakhiri hubungan percintaan admin punya sedikit tips untuk move on. Kebanyakan dari kita untuk bisa kembali move on rasanya memang pasti berat sekali apalagi hubungan sudah terjalin selama bertahun-tahun . Nah kalau sobat remaja Ingin bisa cepat kembali move on dan melangkah ke depan untuk membangun sebuah hubungan yang lebih baru dan Fresh ? Cobalah untuk menangis, menangis dengan sepuasnya.

Cara Terbaik Untuk Move On Adalah Dengan Menangis

Jangan Takut Untuk Menangis, karena ketika sebuah hubungan atau ikatan percintaan kita berakhir, sudah pasti akan ada rasa sakit yang masih tertinggal di dalam hati. Bener gak ? Nah jika kita berusaha untuk mencoba mengelak apalagi mengabaikan rasa sakit itu maka hanya akan memperparah kehidupan atau perasaan kita. Apalagi menurut sebuah penelitian yang di lakukan di Harvard University mengenai masalah perasaan, bahwa orang-orang yang menyimpan dan menyembunyikan rasa sakitnya adalah memiliki risiko 140% lebih tinggi terkena penyakit jantung dan risiko 170% lebih tinggi terkena penyakit kanker daripada orang-orang yang berani mengeluarkan rasa sakit tersebut. Nah loh, Ngeri gak tuh ?
Jadi, untuk mengatasinya adalah dengan menangis, ya menangislah jika itu bisa mengurangi rasa sakit kita. Berikanlah kebebasan pada diri kita sendiri untuk bisa mengeluarkan rasa sakit itu apapun caranya.

Terimalah Kenyataan Bahwa Hubungan Dengan Mantan Kita Sudah Berakhir, Be brave, Ladies! Hadapilah kenyataan bahwa hubungan Kita sama Mantan sudah benar-benar berakhir. Lepaskanlah dan terimalah kenyataan bahwa hubungan kita itu memang sudah tidak sehat lagi dan jika diteruskan malah hanya akan menyakiti perasaan kita dan pasangan kita. Karena dengan menerima kenyataan yang sebenarnya akan membuat kita bisa merasa lebih ringan untuk kembali melanjutkan hidup baru dalam percintaan dan siap untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Ambilah Semua Point Yang Positif, Hal ini memang terkesan klise. Berpikir dengan positif dan mengambil point positif dari hubungan yang sudah kita jalin dengan pasangan kita. Momen atau kenangan terindah dan semua kebahagiaan yang pernah kita miliki bersama pasangan kita mungkin akan terlalu sakit jika masih diingat. Tetapi, cobalah lakukan ini. Ambilah semua kebahagiaan itu, kumpulkanlah semuanya dan masukan ke dalam kotak dan letakan di sudut hati kita. Masukkan semua rasa bahagia itu, lalu tutup dan simpan. Karena ketika kita menghapus atau menghilangkan semua kenangan itu malah akan membuat kita merasa sedih, jadi biarkan itu tetap ada di hati kita dan jadikan itu semua sebagai bagian dari perjalanan hidup dan percintaan kita dengan pasangan kita.

Lakukanlah Beberapa Hal yang Paling kita Sukai, Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang paling disukai. Mungkin kita paling suka dengan melakukan joging, yoga atau sekadar berbelanja sendirian ataupun berkumpul dengan teman. Karena setelah kita puas menangis, lakukanlah satu jenis kegiatan yang paling kita sukai, jangan lupa untuk menikmati kegiatan tersebut dengan sepenuh hati kita. Kita semua berhak bahagia kan? Daripada kita terus memilih untuk mengubur diri dalam perasaan sakit dan perih karena putus cinta, lebih baik kita bahagiakan diri kita sendiri saja. Bener gak ? Karena hidup cuma satu kali, dan terlalu tidak berguna kalau kita menyia-nyiakan waktu hidup kita hanya untuk memikirkan satu hal yang sudah berlalu. So, Move On Yuk..!!!




Author: 

Related Posts

Leave a Reply