Category: Motivasi

Motivasi Diri Kepepet Itu Berkah

Kepepet itu Berkah. Kepepet.. !? Pasti sebagian dari sobat remaja pernah mengalaminya kan? Kepepet itu rasanya emang gak nyenengin sob, bingung, marah, galau, mumet, pusing, putus asa, dan lain sebagainya ngumpul jadi satu.Kayak pada musyawarah aja..Hehehe.. Intinya.. Kepepet itu rasanya gak bisa di jelasin deh. 🙂 Dalam hidup, mengalami “kepepet” adalah hal yang lumrah bagi […]

Manusia Dan Rasa Takut – Motivasi Diri

Manusia Dan Rasa Takut – Rasa takut ? yups siapa sih yang ga punya rasa takut,kita sebagai manusia pasti mempunyai rasa takut contohnya Aku Takut Di Tolak. Mungkin dari kamu-kamu semua mayoritas pernah merasakan hal ini, terutama waktu mau nembak seseorang.Itu adalah hal yang wajar friends, tiap manusia memiliki rasa takut dalam dirinya.Yah..Tentu saja dalam […]

/* */