Manusia Dan Rasa Takut – Motivasi Diri

 Motivasi

Manusia Dan Rasa Takut – Rasa takut ? yups siapa sih yang ga punya rasa takut,kita sebagai manusia pasti mempunyai rasa takut contohnya Aku Takut Di Tolak. Mungkin dari kamu-kamu semua mayoritas pernah merasakan hal ini, terutama waktu mau nembak seseorang.Itu adalah hal yang wajar friends, tiap manusia memiliki rasa takut dalam dirinya.Yah..Tentu saja dalam tiap hal berbeda-beda, takut gak lulus ujian, takut di pecat, takut di tolak, dan yang paling umum takut sama hantu.. Hehe šŸ˜€

Tapi rasa takut itu gak boleh kamu biarin.Apa kamu tahu kenapa tuhan menciptakan rasa takut? Agar kamu juga bisa berfikir bahwa tak ada yang lebih sempurna atas segala hal kecuali pencipta rasa takut itu sendiri, dalam kata yang umum kamu harus taqwa kepada pencipta mu.Nah.. Ini yang gak boleh kamu langgar.

kumpulan artikel puisi

www.remajaremaja.com

Tapi tuhan juga menciptakan rasa takut agar kamu bisa belajar, belajar menerima resiko, belajar untuk gagal, dan belajar berani menghadapi kenyataan.Biasanya, orang yang lagi kasmaran memiliki rasa takut yang sangat besar di dalam dirinya.
Biasanya ini di alami oleh mereka yang kurang pede dan merasa dirinya tak sempurna.

Eits.. Fikiran seperti itu gak boleh di pelihara sob, rendah hati boleh.. Tapi merasa rendah diri jangan.Manusia itu di ciptakan sama, punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.Itulah mengapa manusia di sebut mahluk sosial, karena mereka membutuhkan satu sama lain agar dapat mengisi kekurangan yang ada pada mereka dengan kelebihan orang di sekitarnya.
Ingat baik-baik akan hal ini.. !

Rasa takut juga mengajari kita untuk berusaha mengubah ketakutan mu menjadi motivasi yang memperkuat diri mu.Dari situ kamu juga bisa mengukur sebatas mana perjuangan mu untuk dapat menggapai keinginan mu.Jika kamu naksir seseorang, jangan takut untuk di tolak donk..!Dalam dunia cinta, penolakan itu hal yang biasa.Ambil sisi positifnya, jika kamu di tolak berarti ada hal yang harus kamu benahi.

Semua pasti punya alasan dan tujuan masing-masing, kalo emang kamu nembak di terima.. Berarti itu memang jodoh kamu.
Tapi kalo di tolak, berarti tuhan mempersiapkan yang lebih baik buat kamu di belakang.
Berfikir positive aja friends, mungkin apa yang belum kamu dapat di hari ini karena masih “di tabung” untuk yang lebih baik di kemudian hari.

Apapun yang terjadi, dan apapun jawaban yang kamu terima, itu adalah pengalaman dan pembelajaran tersendiri.
Kamu patut berbangga diri pada keberanian mu untuk jujur pada suatu hal.. Jangan terlalu suka menunggu.
Karena.. Orang yang menunggu sampaiĀ dia merasa tidak takut Ā sebelum diaĀ bertindak, dia adalah penakut. šŸ™‚

Demikianlah artikel motivasi diri kita hari ini tentangĀ Manusia Dan Rasa Takut – Motivasi DiriĀ Semoga bermanfaat bagi para sobat Remaja semua. Bila sobat berkenan sobat juga bisa membaca artikel kita lainnya Ā tentangĀ Ā . Selamat membaca dan salam sukses selalu.




Tags:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply