Obat Jerawat Paling Ampuh

 Kesehatan

Obat Jerawat Paling Ampuh– Banyak orang yang mengeluh dengan kulit wajahnya yang berjerawat. Yupss…timbulnya jerawat di kulit wajah memang sangat menyebalkan, apalagi jika sudah muncul dalam jumlah yang banyak tentunya dapat membuat wajah sobat terlihat tidak menarik dan juga mudah dapat menurunkan rasa percaya diri sobat. Jika jerawat yang timbul di wajah dalam jumlah yang cukup banyak memang tidak mudah untuk menghilangkannya tapi bukan mustahil untuk dihilangkan.

Obat jerawat paling manjur

Mungkin sobat sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat tersebut, tapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Bahkan, ada juga yang rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk berobat ke dokter kulit, namun yang terjadi bukannya sembuh tapi malah mendapatkan hasil yang mengecewakan. Kali ini saya akan memberikan obat jerawat paling ampuh berdasarkan pengalaman banyak orang yang sudah mencobanya, silakan disimak ya.

Rutin Mencuci Muka

Setelah seharian penuh menjalani aktifitas baik di dalam dan di luar ruangan, tentunya kulit wajah sobat dihinggapi kotoran dan debu sehingga harus dibersihkan. Cucilah wajah sobat setiap pulang beraktifitas atau jika dirasa kulit wajah sudah mulai kotor, gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan tipe atau jenis kulit sobat sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Menggunakan Sabun Bayi

Yupss…kita semua tahu jika kulit bayi sangat mudah sensitif dan iritas, maka dari itu dibuatlah sabun bayi yang kandungannya sesuai dengan kulit bayi dan juga mampu mebersihkan kuman. Sobat bisa menggunakan sabun bayi untuk menghilangkan jerawat. Hasilnya memang tidak instan, namun sobat harus menggunakannya setiap hari hingga wajah anda menjadi bersih dari jerawat.

Menggunakan Neomedrol

Obat ini bisa sobat dapatkan di berbagai apotek terdekat. Namun, sebelum menggunakan obat ini sebaiknya bersihkan dulu kulit wajah sobat, setelah itu oleskan obat ini dan diamkan. Gunakan obat ini sebelum tidur. Obat ini mampu menghilangkan jerawat dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas.

Jangan Pernah Menekan Jerawat

Sebaiknya hindari kebiasaan menekan atau memencet jerawat karena dapat merusak jaringan kulit yang berjerawat dan juga dapat meninggalkan bekas jerawat pada kulit wajah sobat. Lebih baik di diamkan saja sambil menggunakan obat jerawat yang telah disebutkan diatas.

Demikian beberapa informasi mengenai obat jerawat paling ampuh, semoga dapat bermanfaat untuk sobat, simak terus artikel menarik lainnya dari remajaremaja.com, jangan sampai ketinggalan ya.




Tags:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply