Tips Jitu Agar Kamu Jadi Ganteng

 Tips

Tips Jitu Agar Kamu Jadi Ganteng – Hmm.. Siapa sih yang gak pengen terlihat ganteng.
Di kagumi banyak cewek, punya banyak fans, dan pastinya bisa punya banyak pacar.. Husstt..!! Gak boleh..Hehehe.. 😀
Intinya, mayoritas cowok ingin bisa tampil lebih ganteng, terutama cowok-cowok yang punya tampang standar menengah ke bawah kayak saya ini.. :p

Faktor yang mendukung keinginan itu sangat sederhana, yaitu di karenakan kurangnya kesadaran untuk dapat menerima diri apa adanya.Tapi itu udah gak penting, tak perlu kita bahas.Saya di sini bukan mau ngasih khotbah, tapi mau berbagi tips agar kamu bisa jadi lebih ganteng di mata cewek-cewek.

Inilah Fakta Tersembunyi Orang Yang Super Cuek

Tips agar kamu terlihat lebih ganteng ini di jamin 100% pasti berhasil.
Sudah di uji secara klinis oleh badan meteorolgi dan geofisika,halaah..
Yang Pasti Tips ini sudah banyak di praktekan juga dalam dunia cinta.

[sociallocker]

Tips ini sama sekali gak pake ribet, sama sekali gak butuh biaya, sama sekali tak butuh syarat.
Kamu gak harus melakukan perawatan tubuh yang jelimet, apa lagi operasi plastik yang biayanya selangit.
Kamu juga gak butuh pake ritual mandi kembang, apa lagi sampai makan menyan. ( Not Recomended )
Kamu gak butuh semua itu, caranya cukup simpel dan pastinya akan membuat kamu tampak lebih ganteng dari biasanya meski kamu tampil apa adanya.

Teman saya sudah membuktikanya, dan hasilnya banyak cewek-cewek yang kecewa karena gak jadi pacarnya.
Nah..Bagi kamu-kamu yang pengen terlihat lebih ganteng di mata cewek, perhatikan baik-baik tips sederhana di bawah ini.
Baca baik-baik dengan pelan, gak usah ngebut. ( Kayak Valentino Rossi aja )
Karena saya gak akan mengulang untuk menulis “mantera ampuh” ini. 😀
Adapun tipsnya adalah..

“Carilah pacar yang pualing jelek yang bisa kamu temukan, semakin jelek akan semakin manjur”.

Lho kok bisa? Maksudnya apa neh? Ngaco..
Eits.. Jangan pada protes dulu, saya akan jelaskan alasanya.

Andai saja gini..Anggep aja kamu ngajak jalan-jalan pacar kamu yang super duper jelek itu ke mall, atau kalau bisa ajak ketempat yang banyak cewek-ceweknya lah.
Di situ kamu adain acara “romantis ria” sama pacar super jelek kamu, mau pake acara gombal atau rayu-rayuan yang jual omong doank.
Saya jamin, tiap cewek yang ngeliat kalian akan bilang gini dalam hatinya..
“idiiihh.. Kasian bangget tu cowok ea. Cowok seganteng itu kok pacarnya ancur kaya gitu. Mending sama aku aja..”.
Nah..Kurang lebih kayak gitu mungkin..Hahaha

Intinya..Tips di atas sudah terbukti bukan hanya cerita belaka.
Karena ilmu ini juga dari teman saya yang pernah mempraktekannya.
Hasilnya.. Sekarang dia punya pacar yang mendingan, em gak terlalu cantik sih.. Tapi mending dari pada ceweknya yang super jelek dahulu. 😀

Intinya..Saya cuma ingin menyadarkan kamu-kamu aja.
Bahwa ganteng atau tidaknya kita, itu tergantung sejauh mana kita bisa menerima kekurangan kita.
Kamu harus sadar, gak ada manusia yang sempurna.
Adapun mitos yang bilang cowok jelek susah dapet pacar, bagi saya itu 100% salah.
Karena bisa punya pacar atau gak, itu tergantung nyali yang terikat erat dengan rasa percaya diri.

Jika kamu udah bisa nerima segala kekurangan yang kamu miliki, Insya Allah orang lain juga bisa nerima itu.
Dengan satu syarat..Berusahalah jadi diri sendiri yang apa adanya, agar orang lain bisa liat jati diri kamu untuk mereka nilai.. Pantaskah kamu jadi pacar mereka..?
Siapa tau dengan keterbukaan mu, kamu akan di naksir cewek cantik yang udah bosen di bohongi para cowok-cowok ganteng..Amiin.
Admin Remaja ucapkan..Selamat mencoba.. 😀

[/sociallocker]

 

Demikianlah artikel kita hari ini tentang  Tips Jitu Agar Kamu Jadi Ganteng. Semoga bermanfaat bagi para sobat Remaja semua. Bila anda berkenan sobat juga bisa membaca artikel kita lainnya  tentang Puisi Tentang Alam Dan Hutan. Selamat membaca dan salam sukses selalu.




Tags:

Author: 

Related Posts

One Response

  1. dwik30 May 2014 at 15:35Reply

    Naskelengg caii kene

Leave a Reply