0

Pacar Baru Baim Wong Ternyata Lesti, Tapi Sayangnya

Pacar Baru Baim Wong Bernama Lesti dan Kembali Nasibnya Sama.

Kabar terbaru dari seorang Actor ternama Indonesia Baim Wong, Kabarnya selebritis ini sudah punya pacar baru lagi lho, kekasih barunya tersebut benama Lesti seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai Pegawai Sebuah stasiun Tv Swasta.

Baim Wong adalah nama panggilannya di dunia hiburan sedangkan nama aslinya ialah Muhammad Ibrahim Pria dengan tinggi badan sekitar 176 cm ini adalah anak pasangan Johnny Wong dan Kartini Martaatmadja.

Awal pertama Kali baim Wong Mulai berkarier di industri Hiburan tanah air yaitu pada tahun 2001 sebagai pemain sinetron.

kedekatan Baim Wong dengan lesti juga mengalami hal sama masih seperti hubungannya dengan Pica Priscilla yaitu terbentur soal beda agama.

“Saya nggak ngerti. Kenapa diberikannya sama yang beda agama lagi ya. Tapi apa yang ada di dia itu tipikal saya. Nggak aneh-aneh, cantik, semua kembali ke dianya,” kata Baim Wong, Selasa (1/11).

Walau demikian Sepasang kekasih yang tengah saling jatuh cinta ini tak mau ambil pusing dengan perbedaan agama yang kembali ia temui dalam perjalanan asmaranya. Baim mengaku sudah sepakat dengan Lesti untuk menikmati hubungan dulu sebelum melangkah ke jenjang lebih serius, apakah pernikahan yang dimaksud?…

“Awalnya sudah kami omongin, apakah harus diterusin atau tidak. Sudah ada omongan, tapi kami jalankan saja. Di balik itu, kami berdua tahu. Jadi kalau ditanya, jalani atau tidak? Jawabannya sudah ada, jalani aja,” tambah aktor yang sekarang ini tengah sibuk menggeluti bidang bisnis.

Kedekatan Baim Wong dan lesti sudah berjalan selama lima bulan ini, ada cerita lucu ternyata dibalik perjuangan Baim untuk bisa mendapatkan pacar. Ia mengaku sempat kesulitan untuk mencari kekasih, sampai ia harus ikut ajang pencarian jodoh via media sosial. hehe…padahal ganteng, aktor dan juga pebisnis.

“Iya sempat. Cuma nyari orang di Instagram, di Path. Sampai segitunya sih, memang benar-benar mencari,” Tutupnya sambil ketawa.

begitulah perjalanan Cinta manusia, tak selamanya bisa berjalan sesuai harapan, walau demikian jangan pernah berputuh asa bagi yang masih sampai hari ini belum menemukan jodohnya, terus berusaha dan berdo’a semoga diberikan jodoh terbaik ya.

Baca Juga Gosip terbaru: Ivan Gunawan Ternyata Ehem Sama Ammy Farah Peserta Dari Thailand

Tags:

Remaja Remaja dot Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.