Review Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y53 Murah

Vivo Y53 merupakan salah satu jenis HP dari Vivo Y Series, yang mana bersaing di segmen entry-level. Walaupun begitu, HP Vivo Y53 Murah untuk harga jualnya. Sehingga terjangkau dan sangat ramah untuk kantong.

Dari segi spesifikasi, bisa dikatakan Vivo Y53 tidak terlalu memukau. Tetapi jangan khawatir, karena HP ini sangat cocok untuk Anda yang hanya menggunakannya sebagai perangkat mobile sekunder. Sehingga minat akan HP ini juga tetap besar.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Vivo Y53, berikut ini terdapat review dari HP tersebut. Baik dari segi spesifikasi, hingga review dari segi harganya.

Review Spesifikasi HP Vivo Y53

  • Layar

Sebagai bagian dari HP segmen entry-level, Vivo Y53 dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang cukup standar. Seperti halnya layar yang dimilikinya ialah IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 540×960 Pixel dan rasio aspek layar 16:9. Dengan layar itu, Vivo Y53 menampilkan kerapatan Pixel sekitar 220 ppi.

  • Prosesor dan Memori Penyimpanan

Untuk dapur pacunya, Vivo Y53 spesifikasi menggunakan chipset kelas bawah dari Qualcomm yaitu Snapdragon 425. Prosesor dengan empat inti tersebut menawarkan kecepatan hingga 1.4 GHz. Prosesor tersebut juga didukung dengan kinerja dari RAM yang berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Namun jika media penyimpanan internal tersebut masih kurang untuk kebutuhan Anda, tidak perlu khawatir karena Vivo Y53 menyediakan slot kartu microSD yang kapasitasnya bisa mencapai 256 GB.

  • Baterai

Sebagai pendukung komponen di atas, HP Vivo Y53 murah ditanami baterai berkapasitas 2.500 mAh. Kapasitasnya termasuk besar untuk jenis HP di segmen entry-level. Walaupun begitu, HP Vivo Y53 diklaim mampu bertahan cukup lama dalam penggunaan normal.

  • Sistem Operasi

Vivo Y53 masih menggunakan OS Android 6 Marshmallow, dengan menambahkan Funtouch 3 sebagai antarmuka buatannya. Funtouch 3 tersebut menawarkan tampilan yang lebih berwarna dan memiliki beragam fitur tambahan, seperti temperatur warna layar yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan juga input gestur.

  • Kamera

Beberapa dari Anda mungkin merasa bahwa aspek penting dari sebuah HP adalah kamera yang dimilikinya. Hal itu akan terpenuhi jika Anda memilih HP Vivo Y53 ini, karena kamera yang dimilikinya menawarkan hasil dengan kualitas yang cukup bagus untuk dokumentasi.

 

Vivo Y53 memiliki kamera belakang dengan sensor beresolusi 8 MP dan memiliki bukaan yang cukup besar, yaitu f/2.0 dilengkapi dengan flash LED dan HDR. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 720p dalam kecepatan 30 frame/detik.

 

Sementara untuk kamera depan Vivo Y53, dilengkapi sensor beresolusi 5 MP dan memiliki bukaan f/2.2. Untuk HP di segmen entry-level, spesifikasi kamera yang dimiliki Vivo Y53 merupakan produk-produk dengan fitur standar.

 

  • USB On The Go

Vivo Y53 juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, yang mana memungkinkan Anda untuk bisa langsung menghubungkan flashdrive ke HP ini. Sehingga data yang ada pada flashdrive bisa Anda lihat di dalam HP Vivo Y53.

Review Harga HP Vivo Y53 Murah

Dari segi harga HP Vivo Y53 cukup terjangkau, dengan harga yang berkisar sekitar Rp 1.5 juta hingga Rp 1.7 juta. Sehingga dengan harga terebut, membuat HP ini cukup menarik perhatian dan memikat banyak dari Anda khususnya orang Indonesia untuk segera membelinya. Harga vivo y53 bekas pun banyak diburu karena terjangkau.

Didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda, Vivo Y53 sudah memiliki jaringan 4G LTE. Tentu saja juga dilengkapi dengan dua slot untuk SIM Card. Jadi Anda tidak harus mempunyai dua HP, cukup dengan memiliki satu HP dari Vivo Y53 ini kebutuhan mobile sekunder akan terpenuhi.

Bhinneka.com, Pilihan Toko Online Gadget Termurah dan Terpecaya

Dapatkan harga hp vivo y53 terbaik hanya di Bhinneka.com. Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, Bhinneka hadir sejak tahun 1993 untuk menyediakan berbagai alat elektronik dengan lengkap. Mulai dari HP, Laptop, hingga aksesoris. Untuk pemesanan, Anda bisa mengunjungi websitenya atau juga bisa melalui media sosial @Bhinnekacom (Instagram dan Facebook) dan @Bhinneka (Twitter dan Line).

Tidak hanya menjual alat elektronik, Bhinneka.com juga menyediakan pelayanan after sales yaitu Service Center berkualitas. Anda juga menerima klaim garansi ketika sudah melakukan perbaikan. Barang bisa Anda antarkan langsung ke toko offline atau bisa melalui jasa kurir. Karena Bhinneka itu #AsliBikinTenang

Tinggalkan komentar

remajaremaja.com We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications