Tag: Viral Banget

Yuk, Kenalan Sama Traveller Cantik yang Bikin Kamu Ingin Diajak Berpetualang

Kata siapa semua cewe ktakut kulitnya terkena panas, lebih senang nongkrong di mall, berias diri di depan kaca, atau bermanja-manjaan di kasur yang empuk? Faktanya, ada banyak cewek berparas cantik yang sampai rela kulitnya jadi lebih gelap terkena panas matahari, nongkrong di alam terbuka, kotor-kotoran sambil membawa barang yang berat, sampai tidur beralaskan matras. Semua […]

Kisah Singkat, Pengorbanan Seorang Cowok Untuk Kekasih Tercintanya.. Bikin Nangis Haru…

“PENGORBANAN SEORANG COWOK UNTUK KEKASIH TERCINTANY” Alkisah pada suatu hari, sepasang kekasih sedang melaju diatas motor dengan kecepatan Rata – rata 100km/jam.. dalam kecepatan itu terjadilah percakapan diantara keduanya, berikut isi percakapan diantara pasangan kekasih yang sedang dalam bung-bunga asmara cinta ini…. Cewe : Pelanin dong!!aku takut,ini kenceng banget.. Cowo : Masa sih? ini asyik […]

Walau Kaki Bengkak, Kakek Tua Ini Tetap Jualan Demi Mencari Rezeki Halal, Tolong Bagikan Agar Ada Yang Bantu…!

Tolong Bagikan Setelah Membaca – Di Sebuah Kampung bernama Garung Desa Cijeruk, Kibin, Serang. Hiduplah sepasang suami istri yang sudah berusia lanjut. Mbah Ratimin begitu warga akrab memanggilnya, Usia Mbah Ratimin sudah mencapai 80 Tahun. Setiap hari Mbah Ratim berkeliling berjualan pisang dengan sepeda tuanya. Meskipun ia membawa sepeda, tapi sepedanya itu tidak dinaikinya. Hanya […]

Ya Allah, Jutaan Orang Menangis Dan Membagikan Foto Anak Kecil Ini,…Begini Kisahnya…!

Foto Ini Mampukan Mengetuk Hatimu Wahai Sauadara/i ku????? Tahukah Kamu wahai saudara /i ku semua, apa yang sedang anak kecil dalam foto diatas lakukan?… Ketahuilah oleh semua…. Dia bukan sedang main petak umpet,bukan.. Dia sedan bersembunyi,menyembunyikan tubuh kecilnya dari peluru para monster militan syi’ah.. Dia sedan menyembunyikan tubuh kecilnya dari sakitnya peluru panas para monster.. […]

Bikin Haru…Kucing Ini Rela Hidup Di Kuburan Demi Temani Sang Pemilik Yang Telah Tiada, Bikin Menetes Air Mata…Begini Kisahnya..

Kisah Seekor Kucing Bikin Haru Kucing sejak lama dikenal merupakan bintang yang sangat akrab dengan manusia, beberapa hasil penelitian juga menyebutkan bahwasanya dengan memelihara kucing mampu menurunkan efek kematian dari resiko serangan jantung dan stroke. Begitu Pula hasil penelitian dari University of Missouri menemukan bahwa interaksi sosial antara anak-anak yang menderita atau memiliki gejala autisme […]

/* */